logo-icon
07 Mar 2022 | admin

Rumah Sakit Panti Rahayu bergabung menjadi keluarga besar Zi.Care

JAKARTA, ZiCare.id - Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Zi.Care. Awal tahun ini telah bergabung menjadi keluarga besar Zi.Care, selamat datang Rumah Sakit Panti Rahayu, semoga Zi.Care dapat membantu transformasi digital di Rumah Sakit.


zicarezi.carestartupkesehatandigitalteknologirekam mediskerjasama

Share

Related Article
26 Aug 2022 |

Tidak Bisa Ditunda Lagi, Ini Alasan Kenapa Rumah Sakit Perlu Melakukan Transformasi Digital

rumah sakit perlu berbenah diri untuk menjawab tuntutan zaman dan masyarakat yang terus bergerak cepat di era serba digital. Oleh karena itulah kenapa rumah sakit perlu melakukan transformasi digital di bidang kesehatan agar pelayanan untuk pasien makin optimal.
26 Aug 2022 |

Zi.Care Resmi Mendapat Sertifikat ISO 27001 Untuk Menjamin Keamanan Data Klien

Zi.Care memiliki visi ke depan untuk menjadi kekuatan inovasi di bidang manajemen pelayanan kesehatan. Tidak hanya itu, Zi.Care juga memiliki komitmen tinggi untuk memberi pemahaman kuat mengenai sistem dan kebutuhan khusus di bidang pelayanan kesehatan di Indonesia.
28 Jun 2022 |

Peletakan Batu Pertama Gedung Ibnu Sina dan Soft Launching Zi.Care Pada Tasyakur Milad Ke-30 RS Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading

RS Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading menyelenggarakan Tasyakur Milad ke-30 pada 11 Mei 2022. Acara tersebut merupakan acara puncak perayaan milad ke-30. Ada tiga agenda utama dalam acara tersebut. Yaitu upacara milad, peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rawat Jalan Ibnu Sina, dan soft launching sistem informasi rumah sakit yaitu Zi.Care.
Hi there

We’re here to answer your questions about Zi.Care Product. Ask us anything.