logo-icon
26 Oct 2021 | admin

KONGRES XV PERSI Seminar Tahunan Patient Safety XV dan INA Hospital Fair II 2021

PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) menyelenggarakan

KONGRES XV PERSI Seminar Tahunan Patient Safety XV dan INA Hospital Fair II 2021 dengan tema “Resiliensi dan Peluang Rumah Sakit dalam Mempercepat Pemulihan Sistem Kesehatan Indonesia di Era Pandemi Covid-19” di sponsori oleh Zi.Care.

Hadir dan bergabung bersama kami,

Zi.Care Industrial Simposia

Kamis, 28 Oktober 2021

Jam 13.00-15.30 WIB

 

“Rekam Medis Elektronik kunci membuka Teknologi Masa Depan dan Pariwisata Kesehatan”

 

Moderator:

Anis Fuad

Narasumber:

Prof. Budi Wiweko (Vice President of IMERI)

Jessica Choe (Clinical Innovation and Partnership Strategy Lead at the University of California)

Speaker:

1. Jessy Abdurrahman (CEO Zi.Care)

2. Jodi P. Susanto (CSO Zi.Care)

 

Dapatkan Hadiah Spesial untuk 5 Pemenang

Registrasi tidak dipungut biaya

https://live.kitras.id

 

Jangan lupa, kunjungi booth Zi.Care untuk mendapatkan informasi seputar produk solusi sistem fasilitas kesehatan dan dapatkan promo harga spesial selama kegiatan berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, silahkan hubungi 0812 1213 7870 

Terimakasih

 


#persikongres persizicare

Share

Related Article
28 Jun 2022 |

Peletakan Batu Pertama Gedung Ibnu Sina dan Soft Launching Zi.Care Pada Tasyakur Milad Ke-30 RS Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading

RS Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading menyelenggarakan Tasyakur Milad ke-30 pada 11 Mei 2022. Acara tersebut merupakan acara puncak perayaan milad ke-30. Ada tiga agenda utama dalam acara tersebut. Yaitu upacara milad, peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rawat Jalan Ibnu Sina, dan soft launching sistem informasi rumah sakit yaitu Zi.Care.
26 Apr 2022 |

Manfaat EMR Untuk Kenyamanan Pasien dan Dokter

EMR bermanfaat untuk meningkatkan kualitas perawatan pasien dan kerja dokter. Dengan pengetahuan medis yang dinamis, dokter perlu mendapat berbagai informasi yang lengkap dan akurat, dengan adanya data digital seperti EMR dapat mempertajam diagnosa dan mengambil keputusan perawatan yang lebih baik lagi.
26 Apr 2022 |

Meningkatkan Sinergi Antara BPJS Kesehatan dan RS Dengan Penerapan EMR

BPJS Kesehatan telah menerapkan Verifikasi Digital Klaim atau Vedika. Sistem ini telah berjalan bahkan sebelum merebaknya virus corona. Jadi, selama pandemi virus corona yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, BPJS Kesehatan terus melakukan peningkatan kualitas sistem layanan agar verifikasi klaim dari faskes dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.
Hi there

We’re here to answer your questions about Zi.Care Product. Ask us anything.